Pelayanan RSUD Gambiran Kediri Dapat Apresiasi Rekan Indonesia atas Kualitas Layanan yang Semakin Baik

Kediri, katarakyat.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gambiran Kota Kediri kian menunjukkan dedikasi tinggi dalam menghadirkan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat. Dalam beberapa bulan terakhir, rumah sakit ini menuai banyak pujian dari warga berkat peningkatan mutu layanan, keramahan tenaga medis, hingga fasilitas yang semakin lengkap dan modern.

Sejumlah pasien dan keluarga pasien mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. Mulai dari proses pendaftaran yang kini lebih tertib, layanan rawat jalan dan rawat inap yang cepat serta responsif, hingga sikap ramah para dokter dan perawat yang membuat pasien merasa nyaman selama perawatan.“

Saya merasa sangat terbantu. Petugas di IGD cepat tanggap, perawatnya ramah, dan dokter menjelaskan kondisi pasien dengan jelas. Ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujar Bagus Romadon, Ketua Rekan Indonesia Jawa Timur, Rabu (16/07/2025)

Direktur RSUD Gambiran Kediri, dr. Aditya Bagus Djatmiko, M.Kes., menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan pembenahan untuk menghadirkan pelayanan yang semakin optimal, baik dari sisi sumber daya manusia maupun fasilitas rumah sakit.“

RSUD Gambiran berkomitmen menjadi rumah sakit yang responsif, ramah, dan profesional. Kami juga memperkuat sistem pelayanan berbasis digital serta meningkatkan pelatihan SDM agar masyarakat mendapatkan layanan terbaik,” jelasnya.

Selain itu, rumah sakit juga menyediakan layanan pengaduan dan saran masyarakat sebagai wujud keterbukaan untuk terus berinovasi dan memperbaiki kualitas layanan ke depan.Dengan berbagai upaya pembenahan ini, RSUD Gambiran optimistis dapat menjadi rumah sakit rujukan terpercaya yang mampu memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Kediri.

#RSUDGAMBIRANKEDIRI #BPJSKESEHATAN #REKANINDONESIA

Share this